BPAN INHU Ikuti Tournament Voli

Talang Sungai Jirak – Senin, 25 Februari 2019. Dalam Mempererat Hubungan antara Pemuda serta Memperkenalkan Barisan Pemuda Adat Nusantara (BPAN) Daerah Indragiri Hulu Mengikuti Tournament Voli di Desa Talang Durian Cacar, Kecamatan Rakit Kulim Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Tournament Ini di ikuti beberapa Desa dan Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hulu, BPAN INHU Ikut serta dalam partisipasi Tournament tersebut. Para Pemuda Adat Talang Mamak yang tergabung dalam BPAN INHU adalah Pemainnya.

Kapten Tim BPAN INHU Irwan kurnia bersama kawan_kawan Pemuda adat talang mamak berhasil melaju ke putaran empat dari beberapa pertandingan yang telah dilalui. Sampai saat ini tim BPAN masih bertahan dari beberapa tim yang mengikuti.

Ketua BPAN INHU Supriadi Mengatakan Ini merupakan salah satu Strategi Untuk Mengenalkan Organisasi Lebih Luas. Bukan Hanya di sini saja BPAN sering Mengikuti Pertandingan lainnya. Semoga nanti di pertandingan selanjutnya nya menang dan berhasil menjadi yang terbaik. BPAN INHU bisa lebih di kenal lagi kedepannya.

Penulis : Arwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *