Penyusunan Struktur Radio Komunitas Talang Mamak

Belilas, Sabtu 23 Februari 2019. Tim Radio Komunitas Talang Mamak Menyusun Struktur Radio Komunitas serta Membuat program siaran radio talang mamak. Diskusi ini dilaksanakan di Rumah AMAN INHU di Belilas.

Adapun Pembahasan tentang Penyusun struktur radio ini di Fasilitas oleh Infokom AMAN INHU ARWAN. Atas kesepakatan bersama sebagai penanggung jawab Aliansi masyarakat adat nusantara (AMAN) Daerah Indragiri Hulu, Barisan Pemuda Adat Nusantara (BPAN) INDRAGIRI HULU.

Struktur Radio Komunitas Talang Mamak, Kepala Studio Arwan. Penyiar Radio Alan, suher, bunitz, bastian, bakri dani, Rugandi. Reporter pencari berita di komunitas talang mamak Tim Penulis dari BPAN INHU Dan AMAN INHU.

Program siarannya adalah, sapaa sahabat talang mamak, berbalas pantun, tentang kelembagaan adat dan hukum adat, bebual-bual sejarah talang mamak, tentang organisasi AMAN INHU dan BPAN INHU, Lagu Daerah, Berbual-bual tentang Pengakuan Masyarakat adat talang mamak di Kabupaten Indragiri Hulu, Berita Talang mamak, Kebudayaan Talang mamak, serta Dendang Lagu Hitz.

Jadwal siaran di sepakati di mulai Pukul 07.00 sampai dengan 23.30 malam. Penyusunan ini bertujuan untuk semua siaran tersusun dan berkerja sesuai dengan tema-tema yang di tetapkan. Akan di mulai pada tanggal 25 Februari 2019.

Penulis : Musidi/Unyil dari Komunitas adat talang jerinjing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *