Rapat Kerja AMAN INHU Ke dua

Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Daerah Indragiri Hulu melaksankan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang ke dua di Kantor AMAN INHU di Belilas. pada tanggal 19 februari 2019

Dalam Rakerda tersebut Ketua Harian AMAN INHU Gilung Menyampaikan Laporan Perkembangan Organisasi serta Keuangan Organisasi selama dua tahun ini.

Kegiatan yang dilakukan selama dua tahun ini serta berapa pengeluaran keuangan di hadapan para batin adat serta Dewan Daerah Inhu.

Dalam acara tersebut hadir juga batin adat talang mamak, dari penggurus besar AMAN Annas Raden Syarif. Para batin adat juga membicarakan tentang wilayah adat talang mamak sesuai dengan sejarah asal usul. Yang selama ini banyak yang salah pemahaman tetapi akan di luruskan kembali sesuai dengan sejarah talang mamak.

Rakerda Aman inhu yang kedua ini juga membahas tentang hasil-hasil Rencana Strategis (Renstra) yang telah dilaksanakan di komunitas adat talang poring jaya kemarin pada tanggal 16-17 Februari 2019. Dari hasil yang telah di buat bersama sat Renstra akan di laporkan kembali ke Dewan daerah inhu, yang mana nanti akan dijadikan Program tiga tahun kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *